Puisi Buat si kecil

terbaring pulas tanpa terlihat duka di wajahmu...
kau tak pernah tau derita yang kita alami...
dan kamu tak perlu tau itu sayang....
kau terbaring bebas dan lepas.....

menatap indah nya manies senyumu....
membuat menetes air mataku....
menatap keluguan wajah mu..
memmbuatku tak sanggup tuk menahan tangisku....

aku ingin kau tau...
kalau aku selalu ingin di sisimu.....
aku ingin selalu bermain dan bercanda dengan mu...
seorti masa indah kita dulu....

kini....
seakan kau kenal lagi dengan diriku...
seolah kau tak tau siapa aku.....
aku begitu asing bagimu...

Ya Allah....
ampuni salahku...
ampuni dosaku..
yang telah menyia-nyiakan titipan-Mu...

hukumlah aku dengan kesalahanku...
karena aku memang begitu bersalah padanya.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis Kritik & saran Anda di Sini

time in medan